Rabu, 21 Oktober 2009

Proyek Pengurangan 93% Penduduk Dunia

Belum tuntas masalah dunia tentang kiamat yang diramalkan akan terjadi pada tahun 2012, ada suatu "kehebohan" lagi yang juga sangat menggemparkan dunia.
Ada satu konspirasi PBB yang luput dari perhatian khalayak ramai yakni tentang rencana Konspirasi untuk mengurangi populasi dunia sehingga dunia ini hanya dihuni oleh 500 juta manusia. Hal ini berarti pengurangan sekitar 93% penduduk dunia. Sungguh hal yang DAHSYAT!

Hal tersebut berangkat dari pemikiran bahwa dunia dengan segala kekayaan alamnya, ekosistemnya, rantai makanannya, serta sistem alamiah yang ada, tidak akan sanggup untuk menopang kehidupan umat manusia sebanyak sekarang sekitar 6 miliar orang dengan baik. Untuk menciptakan satu dunia yang lebih baik, maka diperlukan pengurangan jumlah populasi umat manusia sebanyak 93%-nya atau  dengan kata lain dunia ini hanya mampu untuk menopang kehidupan 500 juta manusia.

Uniknya lagi, Desember 2012 merupakan waku yang ditentukan oleh pihak Konspirasi untuk memulai program ini secara besar-besaran. Belum ada satu pun pihak yang mengetahui secara pasti mengapa Konspirasi mematok awal program yang akan mengurangi jumlah umat manusia secara drastis ini pada Desember 2012.



Mereka akan megurangi populasi dunia dengan cara:
Proyek Codex Alimentarius ecara global akan diimplementasikan pada
31 Desember 2009.
Di bawah ketentuan Codex,
- semua sapi perah di muka bumi ini WAJIB diinjeksi dengan hormon pertumbuhan
- semua hewan ternak yang digunakan sebagai bahan makanan di planet ini harus disusupkan bahan anti biotik khusus dan hormon pertumbuhan buatan

Mereka akan menggunakan propaganda bahwa codex tdk berbahaya... tp justru sebagai "costumer protection".
lalu bagi negara yang menolak untuk menerapkan codex di negaranya, akan dikenakan sanksi ekonomi dari WTO.


Hasilnya:
Minimum kematian sekitar 3 miliar jiwa dgn rincian sbb:

- Satu miliar lewat kematian secara langsung, mereka ini adalah orang-orang yang gagal di mata para korporasi dunia (maksudnya orang2 yang kurang mampu/ miskin)

-2 miliar jiwa sisanya, akan menemui kematian akibat penyakit yang sesungguhnya bisa dicegah, yakni kurang gizi

Bagaimana hal ini akan dilaksanakan di Indonesia?
Melalui perusahaan yang bernama 
“Monsanto”



Tidak ada komentar:

Posting Komentar